Cara Membeli Komputer Dengan Harga Murah

Mungkin banyak yang tanya bagaimana cara mendapatkan komputer yang murah dengan kualitas yang baik?. Ya ... ini mungkin harapan dari setiap konsumen di seluruh dunia. Dilain pihak, pada prinsipnya penjual ingin di anggap barangnya yang termurah, tapi mendapatkan untung yang banyak saat melakukan transaksi. Jadi... gimana donk kesimpulannya.

Bagini saja, inilah tips yang bisa kami bagi di sini.

  1. Sabar dulu dalam membeli, jangan terburu-buru. Karena terburu-buru adalah pintu gerbang terjerumus.
  2. Pahami dulu spesifikasi yang anda ingin beli
  3. Update informasi mengenai barang (Komputer) yang ingin anda beli secukupnya, baik secara kualitas ataupun harga. Hal ini bisa dilakukan dengan browsing di internet, atau langsung kontak-kontak dulu ke berbagai toko-toko komputer baik langsung atau via Telp/ YM.
  4. Jangan terpatok pada satu jenis barang, tapi lebih utama mempertimbangkan masalah kualitas dan harga. Itu intinya. Karena bisa jadi keputusan terakhir yang anda beli bukan sesuai yang anda niatkan, tapi barang lain yang boleh jadi lebih murah atau lebih berkualitas.
  5. Baru dah, tentukan target barang yang ingin anda beli. Jangan lupa beli ditempat yang mempunyai kredebelitas atau dapat dipercaya. Mudah mengurus jika suatu saat ada masalah. dll

Tips ini sangat umum, tapi semoga bermanfaat !
Labels : Komputer Malang

0 Response to "Cara Membeli Komputer Dengan Harga Murah"

Posting Komentar